11 Aplikasi Launcher terbaik Paling Ringan, dan irit Baterai di Android


11 Aplikasi Launcher terbaik Paling Ringan, dan irit Baterai di Android
Salah satu kebijaksanaan sistem pembedahan Android yakni kustomisasi yang amat enteng tak seperti iOS atau Windows Phone, di Android kamu mampu ubah penampilan keseluruhan smartphone kamu cuma dengan menghasilkan aplikasi launcher. Nah, kali ini Jaka mau kasih kamu 11 Aplikasi Launcher terbaik Paling Ringan, dan ekonomis Baterai di Android.

Di Google Play Store, benar-benar tidak sedikit aplikasi launcher Android yang tersedia Namun, tidak sedikit di antaranya mempunyai penampakan yang jamak saja, feature yg minim namun berat dikala dijalankan, sedang serba mewah baterai. oleh sebab itu Jaka telah kumpulkan aplikasi launcher paling baik android yg ringan, hemat baterai, lagi mempunyai penampakan dan fitur-fitur yg bagus Apa saja ya kira-kira? Berikut list lengkapnya.

Baca Juga:
5 Aplikasi Android bagus yang Nggak mampu Dinikmati pengguna iPhone!

adukan Aplikasi Ringan bagi Gantikan Aplikasi kelakuan "Bloatware"

10 Aplikasi Launcher terbaik Paling Ringan, dan hemat Baterai di Android
1. kosong Launcher

dgn ukuran file yang amat mungil titik terendah Launcher ialah aplikasi launcher paling ringan di Android. dgn tampilan yang mudah dan tuntas aplikasi launcher ringan ini pun memiliki beraneka ragam feature bagus seperti RAM booster dan pengunci aplikasi.

aplikasi launcher terbaik

jika mau Android anda makin ringan, download zero Launcher sekarang masih di bawah ini.

kearifan aplikasi launcher ringan yang satu ini lagi pernah Jaka telaah di artikel berikut: 5 kiat Bikin handphone Android RAM 1 GB tetap Ringan dan Ngebut!

2. Smart Launcher 3

Aplikasi launcher ringan bersama tampilan unik ini menjadi pengganti separo costumer Android di seluruhnya aspek Smart Launcher 3 memiliki tampilan home screen yang unik drawer aplikasi yg rapi sedang tertib jenis aplikasi yg runtut Aplikasi launcher Android ini pula irit RAM dan hemat baterai. Nggak seperti launcher kepribadian Android umumnya.

aplikasi launcher terbaik

download serentak Smart Launcher 3 di bawah ini, dulu pasang di handphone pintar kamu.

Smart Launcher juga pernah dibahas di artikel berikut: 5 Aplikasi Launcher Android Terbaik.

3. APUS Launcher

Tampilannya simpel dan selesai Penggunaannya lagi gampang dan tak memprioritaskan sistematika yang ribet. tidak hanya itu, dengan fitur clean memory dan battery saver miliknya, APUS Launcher pantas dianggap yang merupakan aplikasi launcher paling baik paling ringan, dan ekonomis baterai di Android.

aplikasi launcher terbaik

Buang segera launcher kelakuan handphone pintar Android anda dan gunakan APUS Launcher yang bisa kamu download di bawah ini.

4. Themer

banyak orang ingin menukar penampakan smartphone Android bersama varian yg gue amat Tapi ragu hati macam mana caranya? slow bersama aplikasi bernama Themer, kamu sanggup bikin Android anda jadi makin bagus dgn tampilan yg bisa kamu memilih mengikuti sifat kamu.

aplikasi launcher terbaik

download serta-merta Themer di Android anda di bawah ini.

Themer
Themer 1.92
Desktop Enhancement by MyColorScreen
download Google Play
unduh by JalanTikus.com
Beberapa tema paling keren yang mampu anda gunakan dengan aplikasi Themer ini pernah Jaka ulas dalam artikel berikut ini: 6 Tema Launcher bagus yg membuat Android kamu semakin Gokil.

5. Hola Launcher

Salah satu aplikasi launcher yang telah lama populer dgn kinerja yang ringan adalah Hola Launcher . penampilan yg geulis dan bagus berulang sebanyak feature mutahir yang disematkan nggak bikin launcher ini jadi berat. terlebih takaran filenya aja kecil benarbenar menjadi nggak royal RAM dan memori internal.

aplikasi launcher terbaik

mau miliki launcher Android bersama tampilan keren tapi nggak bikin berat handphone pintar kamu unduh aja Hola Launcher di bawah ini.

Kemampuan dan ringannya Hola Launcher berulang pernah Jaka selidik dalam artikel berikut: 11 trik ANTI LEMOT Ini mampu Bikin Android kamu super Ngebut.